Selasa, 25 Agustus 2015

memutihkan kulit gosong karena matahari

memutihkan kulit gosong karena matahari Ada juga kondisi yang disebut melasma di mana bagian yang lebih besar dari wajah mendapatkan lebih terang atau lebih gelap dari daerah sekitarnya. Kadang-kadang melasma disebut "topeng kehamilan" karena dapat dipicu oleh kehamilan dan hilang segera setelah. Tapi kadang-kadang melasma tidak berhubungan dengan kehamilan dan itu bisa sangat frustasi untuk memiliki bagian kulit berubah warna pada wajah, terutama jika Anda selalu punya bahkan warna kulit yang bagus.

Penyebab utama: Sun dan Waktu

Seiring waktu sel kita pergi sedikit rusak, itu sebabnya kita tidak hidup selamanya. Dan pengaruh matahari pada wajah kita waktu bertahun-tahun untuk menjadi jelas. Kombinasi dari matahari dan waktu membuat waktu pigmentasi bom yang tiba-tiba pergi dalam bentuk bintik-bintik di wajah kami muncul entah dari mana.

Munculnya kembali Old Acne Scars

Jika Anda menderita jerawat di masa muda Anda, bahwa kombinasi matahari dan waktu juga tidak membantu sebagai tanda jerawat yang telah semua tapi memudar (dan telah bahagia lupa) mulai menjadi lebih terlihat lagi.

Clear Skin Apakah Keyakinan

Jelas bercak kulit berwarna yang berbeda, noda coklat dan bekas jerawat lebih dari masalah kesombongan. Karena kita melihat satu sama lain di wajah ketika berinteraksi memiliki itu dapat membuat kita sangat sadar diri untuk berinteraksi dengan orang-orang ketika kita memiliki bintik-bintik dan patch melasma di wajah kami. Inilah sebabnya mengapa kata "koreksi" kadang-kadang digunakan dalam produk perawatan kulit - ini tentang mendapatkan kembali normal, diri alam kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar