Kamis, 16 Oktober 2014

cara menurunkan darah tinggi dengan obat herbal

cara menurunkan darah tinggi dengan obat herbal Dia mengklaim bahwa diet rendah garam untuk pengobatan tekanan darah tinggi didasarkan pada dogma, bukan bukti dan diet garam-ketat benar-benar dapat meningkatkan tekanan darah. Ia percaya garam meja halus adalah racun bagi tubuh, namun tidak dimurnikan garam laut Celtic sangat sehat dan mungkin tekanan darah sebenarnya lebih rendah.

Suplemen kalium akan 300-600 mg per hari. Kelebihan garam itu sendiri biasanya tidak meningkatkan tekanan darah jika Kalium dan asupan kalsium meningkat juga, atau mengejutkan, jika bentuk non-klorida dari natrium digunakan. Sodium Kelebihan akhirnya diusir dari tubuh kita, tetapi dapat mengambil Kalium berharga dan Kalsium bersama dengan itu, sering mengakibatkan kekurangan Kalium atau Kalsium, keduanya merupakan penyebab utama tekanan darah tinggi. Ekskresi kalium juga meningkat kelebihan gula, dan teh, kopi dan alkohol.

Resistensi insulin adalah penyebab utama penyakit kardiovaskular. Periksa hipotiroidisme. Jika suplemen ini dengan Selenium, Tyrosine, Yodium, Tembaga dan Seng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar