Sabtu, 29 November 2014

cara mengecilkan perut pria

cara mengecilkan perut pria Jadi, Anda ingin memilih latihan lemak perut yang efektif? Anda ingin mengurangi lemak perut Anda tetapi tidak tahu apa latihan yang efektif. Aku tahu bagaimana perasaanmu. Aku percaya bahwa sit-up adalah cara terbaik agar saya bekerja pada daerah perut saya. Tapi lemak perut bermasalah masih berkeliaran. Aku tahu apa yang Anda pikirkan. Jika saya cukup latihan saya akan kehilangan cepat dari seluruh perut saya, kan? Itu tidak tepat benar. Diet dan olahraga perlu dilakukan bersama-sama. Apakah Anda ingin tahu apa latihan lemak perut yang efektif adalah? Nah, saya punya kabar baik!

 reverse Crunch - Berbaring telentang di lantai. Angkat kaki Anda dan menekuk di lutut seolah-olah Anda sedang duduk di kursi. Pertahankan posisi ini sepanjang latihan. Angkat kaki ditekuk ke belakang ke arah kepala Anda Anda sampai bokong Anda terangkat dari lantai. Lebih rendah dan ulangi untuk 15-20 repetisi.

3. Bench Crunch - Berbaring telentang di lantai dengan kaki Anda beristirahat datar di bangku atau kursi. Tempatkan kepala Anda di belakang kepala atau tubuh Anda. Sekarang kontrak abs Anda sehingga bahu Anda mengangkat 3-6 inci dari lantai. Lebih rendah dan ulangi untuk 15-25 repetisi.

Itu saja ... latihan lemak perut tiga untuk mengubah perut Anda ke dalam perut seksi datar. Kombinasikan ini dengan diet seimbang, tidur yang tepat dan relaksasi dan Anda akan memiliki kombinasi yang tidak terkalahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar