Sabtu, 17 Januari 2015

cara memutihkan kulit jagung

cara memutihkan kulit jagung Pasta cendana. Buatlah pasta menggunakan bubuk cendana, jus lemon, jus tomat dan jus mentimun. Oleskan pada kulit sampai kering. Bilas dengan air.

- Jus Lemon dan madu. Siapkan pasta dengan air jeruk nipis, madu, minyak almond dan susu bubuk. Menerapkannya selama 15 menit dan kemudian bilas.

- Oatmeal, jus tomat dan dadih. Aduk rata tiga bahan dan menerapkan campuran pada kulit Anda. Biarkan bekerja selama 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

- Bubuk kunyit dan jus lemon. Membuat pasta dan menerapkannya pada kulit Anda. Bilas setelah 15 menit.

Sekali lagi, mereka rumah obat dapat efektif jika kulit Anda hanya sedikit hyperpigmentated. Untuk masalah hiperpigmentasi yang lebih parah, Anda lebih baik mencari pemutihan kulit krim komersial.

Sebuah cahaya dan bersinar warna kulit adalah sesuatu yang setiap orang merindukan. Dalam upaya untuk mencapai hal ini, kebanyakan dari kita cenderung mengandalkan produk kulit komersial, seperti lotion, pemutih dan krim. Namun demikian, kecenderungan ini tampaknya akan berubah sebagai kesadaran tentang solusi perawatan kulit alami meningkat. Paling sering, lemari dapur kami berisi semua bahan-bahan alami yang diperlukan untuk membuat kulit kita terlihat lebih ringan dan lebih bercahaya, itu juga tanpa efek samping yang terkait dengan produk kimia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar