Selasa, 13 Januari 2015

cara memutihkan tangan dan kaki secara cepat

cara memutihkan tangan dan kaki secara cepat
Foto dan Swatches ...

Apa yang saya suka Tentang Produk Ini ....

     Sebuah campuran buah dan tanaman ekstrak ...
     Mencerahkan warna kulit
     Mengurangi pigmentasi yang tidak merata, bintik-bintik gelap
     Menambahkan bersinar dan kecerahan kulit Anda dengan cara alami
     Cocok untuk segala macam jenis kulit

Apa yang saya tidak suka Tentang Produk ini .......

Nah, Terus terang, saya tidak menemukan sesuatu yang buruk tentang produk ini ... sebelum itu, saya menggunakan Vaseline Healthy White Body Lotion, tapi jujur, itu hanya mengambil tol pada dompet saya ... tidak ada manfaat whitening terkait dengan itu ... Tapi ini Lotus herbal Whiteglow Kulit Whitening Hand & Body Lotion SPF 25 PA +++ hanya luar biasa.

Jika Anda juga ingin lebih lembut, kulit yang cerah dan lebih adil, maka itu layak mencoba. Produk inovatif ini menarik harga hanya Rs. 295 untuk 300 ml dan mudah tersedia di toko-toko dan keindahan. Meskipun jumlah lotion yang cukup baik, saya akan membelinya setelah saya selesai dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar