Minggu, 11 Januari 2015

cara memutihkan lipatan kaki

cara memutihkan lipatan kaki Royale L-Gluta Daya Lightening Lotion

Ini adalah rahasia saya! :)


Apa produk mengatakan:



Produk ini mengandung:


Produk ini adalah lotion yang putih dan tebal di konsistensi. Anda menerapkannya seperti bagaimana Anda akan menerapkan foundation pada wajah Anda.




Lotion putih bisa terlihat sedikit menakutkan karena Anda mungkin berpikir kaki Anda akan benar-benar menjadi yang putih dan terlihat palsu.

Berikut adalah foto-foto saya kaki saya menunjukkan betapa besar produk ini.


Harga:

Setiap tabung lotion datang dalam setiap 120 ml dan dijual seharga Php420 masing-masing (sekitar $ 10).


Bagaimana menerapkan:

Kunci untuk mendapatkan kulit mulus menggunakan produk ini aplikasi.

Ingat ketika kami berada di sekolah dasar dan guru seni cantik kami mengajarkan kita untuk melukis hanya dalam satu stroke? Itulah cara Anda harus menerapkan lotion ini.

Menempatkan sejumlah dermawan di telapak tangan dan kemudian menyebar ke daerah yang ingin Anda untuk mendapatkan lebih ringan.



Terapkan dalam satu arah sementara merata menyebarkan produk.

Ingat bahwa setelah Anda menerapkan lotion ke daerah, Anda tidak perlu mendaftar ulang pada itu lagi. Saya menemukan bahwa serpihan lotion ketika Anda melakukan itu.


Berikut adalah beberapa foto lainnya untuk ditampilkan mengapa aku mencintai produk ini:
Kakiku tanpa lotion apapun:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar