Selasa, 13 Januari 2015

cara menghaluskan kulit wajah yang rusak

cara menghaluskan kulit wajah yang rusak Apakah Anda dua puluh lima, atau enam puluh lima, upaya untuk menjaga kesehatan kulit, lembut bisa menjadi pertempuran sehari-hari. Meskipun tidak ada metode dijamin untuk secara permanen memutar kembali waktu, ada beberapa cara sederhana untuk memperlambatnya dan mempertahankan lembab, kulit lembut. Dr Benjamin Barankin, dermatolog di Toronto Dermatology Centre, mengatakan bahwa bantuan yang tersedia untuk bahkan yang paling serius dari kasus kulit, berkat kemajuan dalam perawatan kulit dan beberapa gaya hidup sehat know-how. "Kami selalu bisa membantu," katanya. "

Kita bisa melunakkan kulit siapa pun." Dari terbaru dalam pelembab wajah dan makanan yang ramah kulit, intervensi medis baru, berikut adalah enam tips untuk membantu mencapai lebih lembut, kulit lebih hidup.

Dengan spektrum yang luas dari lotion dan ramuan di pasar, sangat mudah untuk menjadi bingung tentang apa yang harus digunakan-terutama pada wajah Anda. "Menggunakan pembersih daripada sabun adalah selalu ide yang baik," saran Barankin. Sabun sering terlalu keras dan pengeringan untuk kulit wajah halus. Kuncinya adalah memilih pembersih yang tidak mengandung sodium lauryl sulfat (SLS), "deterjen yang pembersihan mendalam, tetapi juga dehidrasi kulit," ia menjelaskan. Untuk melengkapi rutinitas Anda, kata Barankin, "menggunakan air hangat setelah Anda selesai mencuci dan tepuk kemarau tidak menggosok."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar