Jumat, 27 Februari 2015

cara melakukan sit up bagi pemula

cara melakukan sit up bagi pemula Jaga lutut belakang jari-jari kaki. Bayangkan jika Anda berdiri menghadap dinding, dengan jari-jari kaki Anda hanya menyentuh dinding. Ketika Anda jongkok, jangan biarkan lutut Anda menabrak dinding itu. Jaga berat badan Anda kembali pada tumit Anda.

Bereksperimen dengan lebar kaki, juga. Saya telah menemukan bahwa menjaga kaki saya lebih dekat bersama-sama memungkinkan saya untuk melakukan jongkok lebih dalam tetapi menjaga kaki selebar bahu atau sedikit merek besar untuk jongkok lebih mudah. Pergi perlahan-lahan; mencari tahu apa yang bekerja untuk Anda.

Dalam jangka panjang - lebih baik. Dalam jangka pendek, pastikan Anda bekerja sampai mereka "pantat ke lantai" reps!

2. Latihan kedua dalam daftar saya menargetkan trisep, bahu, dada, punggung dan abs. Ini yang favorit abadi: push-ups. Ada banyak jenis push-ups, tapi sebaiknya untuk memulai dengan dasar-dasar: tangan di bawah bahu, kaki bersama-sama.

"Girl" push-ups - di mana Anda membiarkan lutut tetap di tanah - benar-benar semacam berbeda dari latihan dari pushup dasar. Jika Anda harus mulai dengan mereka, melakukannya - tetapi juga berlatih memegang diri Anda dalam posisi push-up dasar, baik di bagian atas gerakan (cukup mudah) dan di bagian bawah (cukup sulit!).

Untuk bekerja sampai push-up dasar, mulai dari atas dan tekuk siku sedikit, meningkatkan kedalaman Anda selama hari Anda mendapatkan lebih kuat. Juga, mulai dari bagian bawah dan push-up.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar