Selasa, 10 Februari 2015

cara menghilangkan komedo n pori2 besar

cara menghilangkan komedo n pori2 besar Proper Diet - Anda adalah apa yang Anda makan seperti yang mereka katakan dan dalam hal produksi minyak ini benar. Makanan berminyak dan berminyak menyebabkan lebih banyak minyak untuk keluar pada kulit Anda dan pori-pori dan banyak makanan cepat saji dan makanan ringan menyebabkan ketidakseimbangan hormon, yang merupakan penyebab utama di balik jerawat dan komedo. Bersihkan diet Anda dan Anda juga akan membersihkan kulit Anda.

Benar Make Up - Meskipun Anda mungkin tidak harus menggunakan make up sama sekali jika Anda rentan terhadap komedo, jika Anda harus maka Anda harus memilih make up dengan hati-hati. Pilih make up yang diberi label sebagai non-comedogenic, yang berarti tidak menyumbat pori-pori dan juga memastikan bahwa make up yang Anda gunakan cocok untuk jenis kulit Anda.

Menjaga dengan rutinitas perawatan kulit secara teratur adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menjaga komedo di teluk. Hal ini juga yang paling sederhana dan paling mahal. Jadi jangan lupa untuk mencuci dan menonton mereka komedo hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar