Sabtu, 29 Agustus 2015

cara membentuk otot perut bawah dengan cepat

cara membentuk otot perut bawah dengan cepat Setelah Anda telah mencapai peregangan yang diinginkan, kontrak abs Anda dan memutar kembali sehingga Anda telah kembali ke posisi berlutut di mana Anda mulai. Kemudian terus mengulangi seperti yang Anda lakukan ini bagian dari yang terbaik rendah ab latihan.

Membalikkan Bola Crunches

Sebaliknya Bola Crunches juga penting dalam membuat ini yang terbaik rendah ab latihan. Duduk di bola latihan dan bersandar dan memegang bar di belakang kepala. Kemudian angkat kaki Anda sampai sejauh terasa mungkin dan lebih rendah dan ulangi.

Atau, Anda dapat melakukan ini dengan berbaring telentang di lantai. Jika Anda relatif baru untuk latihan ini, Anda dapat menempatkan tangan Anda di sisi Anda; jika tidak menempatkan mereka di belakang kepala. Menempatkan bola di bawah lutut dan menggali tumit Anda ke dalamnya. Kemudian kontrak abs Anda dan dengan demikian meningkatkan lutut Anda, bersama dengan bola, sampai lutut mencapai dada Anda. Anda dapat membuatnya lebih keras dengan juga mengangkat pantat Anda dari tanah.

Beberapa saran

Untuk memaksimalkan terbaik rendah ab latihan yang harus Anda lakukan sirkuit dari ketiga latihan ini dengan waktu istirahat singkat yang memaksa banyak berkeringat dan penyerapan oksigen. Ingat, jangan robot ketika Anda melatih dan tidak menjadi budak mental untuk program, reps dan set - fokus pada pengalaman, pada berkeringat, sering meraih otot dengan darah, dan meningkatkan denyut jantung Anda - itu hal-hal yang membuat Anda hasil, bukan menghitung sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar