Jumat, 14 Agustus 2015

flek hitam muka

flek hitam muka Cara kerjanya adalah bahwa bahan-bahan yang digunakan dalam krim pemutih akan menekan efek dari tirosinase, yang merupakan enzim yang memicu zat yang menyebabkan kulit kita menjadi gelap yang disebut melanin. Ini akan berhenti lebih melanin yang akan dibuat, menyebabkan bintik-bintik gelap atau bercak menjadi satu warna sebagai sisa kulit Anda.

Pengobatan lain menggunakan pengelupasan kulit, yang mempekerjakan asam tertentu seperti laktat atau asam glikolat. Proses pengelupasan kulit sangat mudah, satu hanya harus menerapkan krim pada kulit sesuai deskripsi, dan tergantung pada seberapa efektif krim adalah, kulit harus mulai terlihat lebih baik setelah beberapa waktu.

Jika Anda seperti saya, Anda tidak suka penggunaan produk kimia pada kulit Anda. Ada alternatif untuk bahan kimia, yang melibatkan produk alami yang terbuat dari makanan seperti buah-buahan dan sayuran. Sebuah contoh yang bagus dari hal ini adalah susu, wortel atau pepaya serta madu, dan hasilnya harus dilihat dalam beberapa pekan.

Lentigo surya, umumnya dikenal sebagai bintik-bintik usia atau bintik hati, biasanya muncul di penuaan kulit dan mereka adalah hasil dari kerusakan akibat sinar matahari karena paparan sinar matahari yang berlebihan. Pada kulit yang lebih ringan, lentigo surya muncul sebagai bintik-bintik coklat dan warna kulit lebih gelap, lentigo surya pucat abu-abu.

Ada banyak produk pemutih dengan segala macam bahan di pasar. Apakah ada bahan yang bekerja? Ya ada.

Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk meringankan bintik-bintik menjengkelkan dan bintik-bintik gelap pada wajah Anda secara efektif dan alami, maka Anda tidak dapat melewatkan artikel ini. Artikel ini akan menunjukkan beberapa bahan alami yang baik yang dapat membantu untuk meringankan bintik-bintik dan bintik-bintik gelap alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar