Rabu, 12 Agustus 2015

cara mengecilkan perut melar

cara mengecilkan perut melar Jika semua tiga yang hadir, Anda akan menciptakan api. Namun jika salah satu dari tiga yang hilang, Anda tidak dapat membuat api. Matikan oksigen (meletakkan penutup di atas api) dan api padam. Membakar atau menghapus bahan bakar, dan api akan keluar. Cobalah untuk membuat api tanpa api atau sumber panas dan Anda mendapatkan tempat. Analogi ini adalah persis apa yang terjadi di dalam tubuh Anda ketika datang ke pembakaran lemak seperti lemak perut.

Salah satu cara yang paling efektif untuk membakar lemak perut adalah untuk mematuhi diet yang membatasi asupan kalori Anda saat supercharging metabolisme dengan menyediakan satu set nutrisi yang seimbang yang mendorong pembakaran lemak. Tubuh Anda membutuhkan keseimbangan protein, karbohidrat, lemak, vitamin, mineral dan enzim untuk cepat kehilangan lemak perut. Diet seimbang juga akan memenuhi kebutuhan tubuh Anda akan nutrisi dan mengurangi rasa lapar Anda.

Percaya atau tidak lemak perut sebenarnya cukup berbahaya, tapi sangat sedikit orang tahu ini. Baru saja saya membaca sebuah artikel yang ditulis oleh Dr Gabriel Mirkin MD A Harvard lulus dokter yang memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman dan spesialisasi dalam kedokteran olahraga dan alergi dan imunologi. Dia mengatakan bahwa kelebihan lemak perut menyebabkan sel-sel Anda untuk menjadi resisten terhadap insulin yang meningkatkan risiko diabetes, tekanan darah tinggi, stroke dan bahkan serangan jantung. Dr Mirkin didukung oleh sebuah penelitian yang menyimpulkan bahwa faktor paling penting dalam mengukur resistensi insulin lemak disimpan di sekitar perut.

Artikel membaca Dr Mirkin ini benar-benar membuka mata saya tentang lemak perut. Satu lagi alasan untuk berusaha sangat keras untuk menyingkirkan yang tidak diinginkan ban jelek di sekitar pinggang, dan mencapai perut ramping datar bagus dan tetap seperti itu. Sekarang bahwa Anda memahami bahwa lemak perut adalah lebih dari sekedar tonjolan di sekitar perut Anda, saya harap Anda akan bekerja lebih keras untuk mengurangi lemak perut. Tapi jangan khawatir, saya dapat membantu Anda mencapai berat badan secara keseluruhan termasuk perut Anda, jadi dengarkan hati-hati karena ini penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar