Selasa, 11 Agustus 2015

cara menurunkan berat badan terbaik

cara menurunkan berat badan terbaik Saya yakin Anda harus menyadari pepatah lama usia, "Anda adalah apa yang Anda makan". Demikian juga penurunan berat badan secara langsung terkait dengan kebiasaan makan dan gaya hidup. Memasukkan beberapa perubahan dalam pola diet Anda dan bekerja keluar pada akhirnya akan membuat jalan untuk sehat, lebih ramping Anda.

Berat badan bukan sihir dan tidak bisa terjadi dalam sekejap. Namun, jika Anda tetap diet dan olahraga Anda rejimen, Anda akan akhirnya melihat timbangan mencelupkan. Kuncinya adalah bersabar dan konsisten dalam upaya Anda untuk menurunkan berat badan.

Berikut ini adalah daftar top 10 tips untuk menurunkan bobot yang dapat mengubah timbangan dalam mendukung Anda:

    Semua ahli gizi yang kesepakatan ini. Tidak ada ahli gizi tunggal yang tidak akan saran Anda untuk mengambil buah-buahan dan sayuran karena mengandung vitamin yang bermanfaat, serat dan antioksidan.
    Cobalah makan banyak buah-buahan segar dan memiliki mereka di antara waktu makan utama Anda. Ini adalah yang terbaik tip berat badan orang yang dapat memberikan Anda. Hal ini membantu dalam mengatur kadar gula dan mengurangi keinginan sehingga ketika saatnya untuk memiliki makanan utama Anda Anda tidak begitu lapar dan makan lebih sedikit.

Tip lain yang bagus adalah untuk memiliki sayuran segar atau semangkuk salad dengan makan siang dan makan malam. Anda harus menghindari pencampuran protein dengan pati.
    Batasi asupan daging Anda untuk 4-5 porsi per minggu dan mencoba memiliki lebih dari hidangan vegetarian.
    Alih-alih daging Anda dapat mencoba kacang-kacangan seperti lentil, kacang polong dan kacang kering. Juga daging merah dapat diganti dengan produk daging putih seperti ikan dan ayam, tapi tidak ada hal-hal goreng.
    Hindari cairan minum dengan makanan utama Anda. Ini adalah rekomendasi pribadi dan bekerja sangat untuk diselipkan di perut Anda. Memiliki air jika Anda merasa haus setelah 15-20 menit setelah makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar