Kamis, 12 Maret 2015

cara melakukan sit up dan kegunaannya

cara melakukan sit up dan kegunaannya Lebih baik menggunakan tikar yang nyaman atau melakukan situps dalam alat yang direkomendasikan (seperti yang Anda temui di tempat fitness)

- Fokus pada gerakan otot-otot perut, bukan berapa banyak sit up yang Anda lakukan

- Jangan sit up dengan beberapa set yang sama, untuk beberapa waktu, tidak perlu terburu-buru untuk meningkatkan jumlah set. Tapi melakukannya secara teratur

- Sesuaikan napas dengan benar. Ketika tubuh dalam posisi tidur, tarik napas dalam-dalam. Menghembuskan

Jadi saya DIHENTIKAN dan AKU TIDAK PERNAH SIT UPS LAGI! Barulah ketika saya membangun saya 6 abs untuk pertama kalinya pada usia 37.

Jadi bagaimana? Anda bertanya kepada saya.

    Lupakan latihan perut seperti sit up atau cardio atau treadmill.

    Lupakan produk infomercial seperti sabuk pijat atau apapun mereka mengiklankan bahwa janji-janji untuk membuat Anda lebih langsing. Semua yang mereka lakukan adalah menghilangkan air. Lemak Anda tidak akan hilang dengan getaran. Ayolah! Kau lebih pintar dari itu!

    Lupakan pil pelangsing, slimming tea atau pelangsing krim dan semua janji-janji kosong. (Sebagian besar dari mereka hanya membuat Anda sakit). Tidak ada pil ajaib! Inilah sebabnya mengapa semua produk diet memiliki pemberitahuan kecil yang mengatakan: harus disertai dengan diet teratur dan olahraga. Oh! Ayolah! Jangan Anda berpikir bahwa dengan diet teratur dan melakukan olah raga Anda tidak perlu untuk pil?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar