Rabu, 04 Maret 2015

cara mengecilkan betis bawah

cara mengecilkan betis bawah Hindari terlalu banyak kegiatan melompat atau latihan atau periode diperpanjang karena hal ini cenderung terlalu banyak pekerjaan betis.


4. Hindari segala jenis mendaki jika memungkinkan. Mesin tangga dan latihan yang sama harus dihindari.


5. Jika Anda akan melakukan latihan beban, pastikan Anda menggunakan bobot lebih ringan dan melakukan lebih repetisi. Melakukan kurang reps dengan beban lebih berat hanya akan menyebabkan otot-otot kaki Anda (termasuk otot betis) untuk mendapatkan lebih besar.


6. Peregangan sangat penting. Peregangan dapat memperpanjang otot Anda sehingga mereka lebih ramping. Cobalah Yoga dan Pilates untuk yang terbaik latihan peregangan.

7. Cobalah untuk memutar dan mengubah up pelangsing betis latihan beberapa kali dalam sebulan. otot-otot Anda mungkin menjadi tidak efektif jika mereka digunakan untuk gerakan yang sama sepanjang waktu.
Berhala Pop Korea

K-pop ratu "Kara" tampaknya menjalankan hal-hal di sini di timur jauh. Korea juga tahu tidak hanya operasi kaki, tetapi operasi plastik pada umumnya. Banyak menduga bahwa gadis-gadis ini telah melalui semua itu, bahkan karena mereka begitu muda. Mereka semua memiliki kaki berbentuk sama, yang adalah apa yang lama kebanyakan gadis Asia untuk hari ini. Banyak wanita dengan kaki indah melengkung bahkan mungkin label sebagai lemak, meskipun mereka tidak secara teknis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar