Minggu, 15 Maret 2015

gerakan yoga surya namaskar

gerakan yoga surya namaskar Yoga adalah praktek kuno yang membantu menciptakan rasa persatuan dalam tubuh, pikiran, dan jiwa. Manfaat yang paling penting dari yoga adalah terapi fisik dan mental. Proses penuaan, yang sebagian besar merupakan kondisi buatan, terutama disebabkan oleh autointoxication atau keracunan diri, dapat diperlambat dengan berlatih yoga.

Meskipun yoga telah terbukti bermanfaat dalam berbagai kondisi, itu tidak dianggap sebagai terapi untuk penyakit tertentu. Yoga juga berusaha untuk meningkatkan kesadaran diri pada kedua tingkat fisik dan psikologis. Hal ini memungkinkan orang untuk mengambil tindakan kolektif awal, seperti menyesuaikan postur, ketika ketidaknyamanan pertama kali melihat. Berlatih yoga dapat memberikan penderita sakit kronis dengan alat yang berguna untuk secara aktif mengatasi rasa sakit dan membantu kontra perasaan mereka tidak berdaya dan depresi. Uji laboratorium telah membuktikan peningkatan kemampuan para yogi secara sadar mengendalikan otonom atau tak sadar fungsi, seperti suhu, detak jantung dan tekanan darah. Pasien yang berlatih yoga memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan kemampuan untuk mengontrol masalah pernapasan mereka.

Secara umum, yoga adalah bentuk yang sangat aman latihan bagi kebanyakan orang. Bagi mereka dengan kondisi kembali tertentu, disarankan untuk berbicara dengan seseorang dokter yang merawat sebelum memulai yoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar