Rabu, 25 Maret 2015

cara menurunkan berat badan waktu muda

cara menurunkan berat badan waktu muda Pola makan hari alternatif memiliki satu hari rendah kalori, diikuti oleh hari santai di mana Anda dapat makan seperti biasa tapi tidak berlebihan. Idenya adalah bahwa satu ini pada, satu dari teknik akan menghentikan masalah metabolisme-memperlambat bahwa diet yang paling menderita kecelakaan. Dengan memberi makan tubuh Anda seperti biasa setiap hari, tubuh tahu itu tidak sedang kelaparan lama dan tidak merasa perlu untuk memperlambat metabolisme Anda dan menyimpan lemak.

Dengan diet setiap hari dengan diet hari alternatif Anda masih bisa mendapatkan penurunan berat badan yang cepat yang Anda butuhkan tetapi mempertahankan energi yang cukup untuk melanjutkan dengan hari-hari biasa gaya hidup. Lain kali Anda perlu untuk menumpahkan berat badan yang cepat, cobalah diet setiap hari program lain dan bersikap baik kepada tubuh Anda.

Butuh waktu lama untuk mengetahui bahwa para ahli tidak selalu tahu apa yang mereka bicarakan. Untuk beberapa waktu, saya percaya apa pun yang mereka katakan. Jika Anda sedang mencari info ini di web, Anda mungkin dalam perahu yang sama.

Tidak semua cardio adalah cardio yang baik:

Memang benar - menyadari bahwa tubuh kita dirancang untuk melakukan aktivitas fisik dalam semburan tenaga diikuti oleh pemulihan, atau stop-and-go gerakan bukan gerakan steady state. Manusia adalah satu-satunya makhluk di alam yang mencoba untuk melakukan "daya tahan" jenis kegiatan fisik. Latihan daya tahan mungkin membantu, tetapi Anda tidak kehilangan berat badan dengan cepat.

TIP # 1: Lakukan latihan yang membutuhkan semburan besar energi untuk jangka pendek, diikuti dengan 'recovery' periode latihan kurang berat - misalnya, jogging selama 4 menit, berlari secepat Anda dapat selama 1 menit, berjalan selama 3 menit , kemudian jalankan lagi selama satu menit. Anda juga dapat menjalin latihan beban dengan melakukan short, set berat (6 repetisi) dengan 3 menit cardio moderat selama pendinginan. Mencampurnya, dan tubuh Anda akan terima kasih!

Baik lemak jenuh ?:

Yang benar adalah, lemak yang diperlukan untuk diet apapun - dalam beberapa kasus, mereka dapat menguntungkan Anda.

    Kepulauan Pasifik digunakan untuk mendapatkan 67% sampai 75% dari kalori harian dari lemak (terutama lemak kelapa) dan tidak menderita penyakit jantung atau obesitas (sampai pengaruh diet Barat dilaksanakan)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar