Selasa, 10 Maret 2015

cara mengecilkan perut n pinggang

cara mengecilkan perut n pinggang Saya akan memberitahu Anda cara latihan untuk lemak perut sehingga Anda dapat mengurangi atau menghilangkannya, Tapi aku ingin kau tahu bahwa untuk melihat dan mencapai hasil yang luar biasa, Anda harus disiplin dengan berolahraga secara teratur dan makan diet yang tepat. Anda tidak harus pergi ke gym untuk kehilangan lemak perut Anda. Anda dapat melakukan latihan ini di rumah dan beberapa bahkan di halaman belakang Anda jika Anda memiliki satu. Jadi apa yang terbakar perut dan ab latihan ini?

Tahanan Squat -10 Pengulangan

Salah satu cara termudah untuk latihan untuk mengurangi lemak perut. Anda dapat melakukan latihan ini di rumah atau di luar di rumput. Berdiri dengan kaki Anda menyebar terpisah lebih besar dari lebar bahu Anda. Letakkan kedua tangan di belakang kepala, menjaga siku Anda kembali dan bahu ditarik bersama-sama untuk bekerja bagian atas. Perlahan-lahan mulai gerakan latihan Anda pada sendi pinggul. Mendorong pinggul belakang dan duduk kembali ke kursi. Perlu diingat bahwa dalam hal ini Anda tidak memiliki kursi.

Anda hanya mengasumsikan posisi kursi ketika melakukan latihan ini. Ketika Anda mendorong pinggul Anda kembali, Anda menempatkan diri pada posisi kursi, seperti Anda sedang duduk. Pastikan pinggul Anda kembali sejauh mungkin. Jongkok sedalam Anda dapat sementara punggung bawah Anda tetap lurus dan dalam posisi netral. berhati-hatilah agar Anda tidak menyakiti punggung Anda. Jangan bulat punggung bawah Anda. Kembali ke awal atau posisi awal dengan mendorong glutes Anda, paha belakang dan paha depan. Jangan lakukan latihan ini dengan cepat, lakukan dengan perlahan dan halus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar